Usaha Sampingan Karyawan Agen Asuransi di Bidang Makanan

Menjadi agen asuransi merupakan pekerjaan yang sangat fleksibel. Anda bisa bekerja tanpa harus menggunakan waktu yang saklek seperti berangkat pagi pulang malam. Anda bisa mencari nasabah saat malam hari atau menjelang sore karena kebanyakan orang melakukan kegiatan pada pagi sampai siang atau sore hari. Oleh karena itu, di waktu-waktu tersebut merupakan waktu yang tepat. Pada waktu senggang, Anda bisa melakukan beberapa usaha sampingan karyawan.

Dengan melakukan usaha sampingan ini maka Anda tidak hanya akan mendapatkan uang dari modal agen asuransi saja akan tetapi juga dapat mendapatkan uang dari usaha yang lain. Salah satu usaha yang bisa Anda coba adalah dengan menjual makanan. Banyak sekali jenis makanan yang bisa Anda jual sehingga memberikan pendapatan yang lebih. Berikut contohnya:

Menjual Makanan Ringan

Pertama, Anda dapat menjual makanan ringan. Makanan ringan identik dengan keawetannya dalam beberapa hari. Anda bisa menjual makanan ringan ini lebih mudah karena awet, jika ternyata tidak laku semua maka Anda dapat menjualnya di lain hari sehingga tidak rugi. 

Anda bisa menyuplai makanan ringan dari supplier atau juga bisa dengan membuat sendiri dengan menggunakan kemampuan Anda dalam memasak makanan ringan. Contoh makanan ringan yang dapat Anda coba adalah kripik, mi lidi, kerupuk, dan lainnya yang mana memiliki suatu kemenarikan tersendiri pada masyarakat.

Menjual Makanan Penutup

usaha sampingan karyawan yang dapat Anda coba selanjutnya adalah dengan menjual makanan penutup. Makanan penutup akhir-akhir ini menjadi makanan yang paling banyak dibuat karena sangat mudah dibuat dan juga memiliki banyak peminta. Oleh karena itu, usaha makanan yang satu ini bisa menjadi pilihan.

Makanan penutup ini biasanya identik dengan rasa yang manis. Anda bisa memadu padankan berbagai bahan yang manis seperti cokelat atau susu sehingga lebih banyak disukai. Contoh makanan penutup yang saat ini laku keras adalah salad buah, brownies, dan lain sebagainya. Buat kemasan semenarik mungkin agar banyak yang suka.

Menjual Makanan Berat

Anda juga bisa menjual makanan berat. Saat ini banyak sekali orang yang memilih membeli makanan dibandingkan masak karena buru-buru masuk kerja. Anda bisa menjual makanan berat untuk sarapan saat orang-orang berangkat kerja. Dan Anda sendiri bisa memulai bekerja pada sore atau malam hari. Sehingga pendapatan Anda akan bertambah banyak

Menjual Makanan Daerah

Anda juga bisa mencoba usaha sampingan karyawan dengan menjual makanan daerah. Banyak sekali orang yang masih menyukai makanan daerah yang identik dengan santan dan juga gula sehingga jika Anda memiliki kemampuan untuk membuat makanan daerah maka Anda bisa menjualnya kepada tetangga atau masyarakat setempat atau juga kepada para nasabah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *